Senin, 29 Agustus 2011

si anjing versus me

   Tindakan bodoh adalah ketika teriak-teriak manggil tetangga sebelah lewat tembok. Yay! It's me! Di siang bolong yang mana para sebagian manusia pada terlelap istirahat siang. Aku keluar rumah dengan wajah celingak-celinguk, mengendap-endap menuju tembok rumah sisi timur dan mulai menjinjitkan kaki dengan sekuat tenaga karena tubuh ku yang tak terlalu tinggi ini. Hoshosh! So hard to the top! Dan menahan kaki dengan posisi menjinjit adalah sesuatu usaha keras! Hosssssh. Setelah posisi aman, aku pun mulai teriak-teriak memanggil tetangga sebelah itu. 
    aku :"Mbak Megi, Mbak Megiiiii...!!" ini ada titipan dari ibuuuk.
Ketika akan kuteruskan memanggil (lagi). Tiba-tiba anjingnya Mbak Megi keluaaaaarr. What a scared me! Awwww.. Anjing yang seukuran anak SD itu berwarna coklat muda, sambil menjulurkan lidahnya yang panjang dan berjalan mendekatiku yang ada posisi di balik tembok. Sontak saja, aku lari tunggang langgang menuju rumah. Padahal kan yaaa, si anjing ada di sebelah rumah berbatasan dengan tembok pula. Mana mungkin juga lompat. Hahaha! Saking takutnya dan kagetnya! Eh lha kok pas aku lari, si anjing malah menggonggong dengan kerasnya. Dan hal ini pun membuat si empunya rumah aka Mbak Megi keluar. Tapi karena udah masuk rumah lagi, alhasil kami pun tak bertemu lagi. Hiks.
    Dan itu, tolong dong mbaaaak anjingnya di taroh di dalem rumah aja yaa. Sumpah nakutin. Dan ini pun yang menjadi alasan kenapa harus melakukan tindakan bodoh di atas. Takut anjing -_____-'' hihihihi. Anjing Mbak Megi gedenya segede manusia gitu. Warnanya putih. Dan gonggongannya begitu nyaring.
    Buat si anjing : makasih lho njing. Berkat kamu, rumah kami pun ikutan aman kali yaa, hehe. Soalnyaa, tiap ada bunyi orang mbuka pagar rumah, ato apa yang aneh dan ganjil gitu, nih anjing selalu menggonggong dengan kerasnya. 
Terus pernah suatu malam, si anjing ini menggonggong tiada henti. Nakutiiin sih tapi untungnya jadi terbiasa deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...