Rabu, 03 Agustus 2011

Ramadhan ke 3 di Siang Hari

     Dan Rabu ini adalah puasa ramadhan ketiga yang ku jalani, insya Allah. Hehehe, walaupun dari tadi aku merasa membau-bau makanan, dari bakso hingga es campur, ehehehehe.. Gak tau kenapa, kok berasa lapar, lunglai dan tak berdaya (lebai mah ini ;p). Mau tidur rasanya nggak bisa. Padahal kriyip-kriyip. Mau nggarap skripsweet, rasanya malass deh yaa. Dan akhirnya ngeblog dan mosting yang geje -__-. Udahlah gak papa, yang penting ngisi waktu menuju buka (ya biarpun masih lama >.
     Emang gini kali ya yang namanya awal puasa, apalahi baru 3 hari. Berasa banyak banget cobaannya. Dari yang udara panas banget. Angin sepoi-sepoi yang harusnya silir sumilir (silir sumilir=sejuk=bahasa jawa), eh berasanya panas gitu. Padahal nih ya, pohon di depan dan di belakang rumah ikutan bergoyang loh ya. Tapi apa?!?! uhuhuhu. Ya sudahlah dinikmati saja :D
     Oh iya, daripada mati kebosanan, iseng-iseng searching radio streaming. Blup blup. Pertama sih nemu radio luar negeri (apa ya namanya, hot fm deh kayaknya ;p) tapi apa? di tengah-tengah ngederin, eh lha kok mak pet, sinyalnya ilang -__- hadeeeh. Dengan terpaksa, nyari yang radio lokal aja deh, Yihaaa!! Nemu swaragama fm (jingkrak-jingkrak karena akhirnya nemu). Beberapa menit kemudian, -_____- koneksinya gak nyampeee dan gak ada suaranya sama sekali. Dengan kekuatan bulan, dan never give up, ku coba cari yang luar kota. Iseng-iseng nge-klik hardrock Surabaya fm. Blup blup, beberapa menit kemudian nyambuuuuung!! (hiphip horaiiii, akhirnya ada temennya, hoho). Dan dan, si penyiarnya ngomongin makanan =.= (si cacing dalam perut pun berdendang kembali @_@). Astagfirullaaaaah.. salah apa coba? katanya setan pada dikurung, tapi kok masih nempel di perut (ehehe, ini mah bukan setan kali, tapi hawa nafsu diri kita aja yang kurang bisa menahan godaan, hehe. opss!).
     Baiklah-baiklah, luruskan niat awal puasa ramadhan kali ini agar lebih berkah dan barokah, amin amin ya Rabbal alamin. Hihihihi. 
Selamat berpuasa!! Selamat menanti waktu berbuka puasa di daerah masing-masing! ^^

**Postingan geje di siang bolong ;))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...