Selasa, 23 Agustus 2011

Kabar dari Neng Lilis

     Dan siang ini, ketika ku rebahkan tubuhku di atas kasur sambil bermalas-malasan, ponsel ku berdering tanda sms masuk. Daaan, tet tere tetet, aku mendapat kabar bahagia bahwasanya one of my besties is PENDADARAN alias sidang skripsi. Rasanya superhappy gitu. Finally she is do it tomorrow. But in the other hand, rasanya sedih juga, huks, pasalnya aku belooom lulus. Huhuhu. Daaan aku takuuut kami gak bisa wisuda bareng. Impian kami ingin sekali serombongan yg terdiri 4 orang perempuan tangguh ini (baca: Jeng Azie~it's me, Neng Lilis, Dindong, dan Dian) buat gradution bareng di bulan November 2011. Amin amin ya Allah. November adalah wisuda kloter terakhir di tahun ini. Wish me luck \(^o^)/. Pasti bisa! Harus bisa! :D
     Dan aku merasakan pergerakan bulan di tahun ini begitu cepat tapiii apa yg kulakukan? Aku cuman bermalas-malasan, santai-santai, tidur terus. OH NO! Betapa madesunya diriku. Baru sadar T.T nyesel rasanya udah menyia-nyiakan waktu selama ini. Oh God, what should I do? crying alot? NO NO! This act don't solving the problem. Mertapi nasib? Apalagi ini, cuman diem diem gak ada gunanya. Yg ada ketinggalan sama temen-temen yg larinya pada kenceng-kenceng. awkward. 
     OKE OKE, kalo aku bersikap terus-terusan kayak gini. Gak akan maju- maju yang ada jalan di tempat dan jadi orang yg merugi. Baiklah, mulai malam ini, skripsi kudu mulai dikerjain. Gak perlu nunggu mood, yg ada kita yg harus ngendaliin si mood itu. 
Ayo Aziiie semangat!!! Go Go girl!! Kencangkan sabukmu! Siapkan amunisi! :)
No Pain No Gain. 
Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian :))))
Bismillah :)


saya dan neng lilis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...