Sabtu, 27 Agustus 2011

dia yg begitu mempesona

   Dan entah mengapa, tak tau kenapa, kenapa tiba-tiba dan tidak seperti biasanya. Saya TERPESONA padanya* (tandabintang)! *blushing* :'') Cerita ini berawal, ketika siang-siang yang panasnya membabi buta di hari Jumat ini. Ku kayuh (berasa naik sepeda aja, hihi) mesin motorku menuju bangunan tempat manusia menuntut ilmu yang dahulu kala adalah tempat perpus berada dan tempat tinggal pengeran serta permaisurinya tinggal (lah? kok malah jadi dongeng? ekekeke). 
   Yap! siang ini aku mengunjungi bangunan ini. Bangunan yang menjadi sejarah lahirnya seorang sarjana (baca:saya (AS SOON AS POSSIBLE! Amin ya Allah) diaminin yaak! hihi. Dan tepat pukul 13.05 aku sampai di parkiran dan berlari kencang menuju ruang eksekusi dimana dia berada. dia yang membuatku terpesona hingga detik ini membuatku terpana, hilang arah, galau, dan deg-degan. Sesampainya di sana, aku pun melakukan ritual mandi kembang, eh kok, ritual kulo nuwun maksudnya, hihi, pada sesepuh yang belum pada mudik itu. 
     Dan yaaa!
1..
2..
3..
ketika ku tengok ke dalam ruang eksekusi, mataku langsung terpana, jantungku berdebar kencang, dan keringat yang membasahi dahi pun menetes dengan derasnya. Aku tak sanggup berkata-kata, nadiku seakan terhenti, dan kerongkongan pun mendadak tersumbat durian.
     Apa ini yang dinamakan jatuh cinta? Tidak! Tidak mungkin aku jatuh cinta padanya. Lalu aku bertanya pada hati kecilku. Apa aku pantas dengannya? Apa aku layak mencintainya? Apakah sudah waktunya aku mendapat kebahagiaan itu? Aku termangu dalam pilu dan terus bertanya pada sanubariku yang paling dalam. Terus dan terus bertanya agar jawaban kegundahanku di atas segera terjawab.
     Berselang menit kemudian, hatiku terketuk, kaget dan yakin serta mantap semantap-mantapnya binti mantap sekali (busyeet, panjang amat yak) bahwa aku benar-benar telah terpesona pada pandangan pertama. Love at the first sight kata orang Sleman, hihi.
     Dan, aku telah jatuh cinta, aku tak ingin bisaaaa.. loh kok malah nyanyi?!?! 
Kini, aku sadari sekarang, ternyata aku telah jatuh cinta, YA! Benar-benar jatuh cinta! Jatuh cinta pada dia, dia yang akan membawaku menuju masa depan, dia yang memiliki kunci dunia, dia yang membebaskanku pada belenggu kehidupan ini, dia dia dia. Dia yang akan mengubah hidupku menjadi lebih baik (Insya Allah, amin). 
    Dan dia adalah satu stel pakaian hitam putih yang dipakai pada saat sidang pendadaran. As Soon As Possible. I surely wear that clothes. Amin Amin Ya Allah.
 segera.segera.segera. To be continue :)))

2 komentar:

  1. sumpah aku ketipu lho zul, dasaaaar!! eh aku seneng blogmu soalnya kamu bebas berekspresi tanpa belenggu & limitasi, keep writing & expressing yourself freely :)

    BalasHapus
  2. Katipu kenapa loh, mbak? *tengok ke atas* hohoho..
    Makasih loh mbak, udah mau mampir :D
    jadi malu dan finally jadi juga blog ini, hihi :D

    BalasHapus

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...