Rabu, 06 Juli 2011

Akui.. terima.. terima.. lalu lepaskan..


Akui.. terima.. terima.. lalu lepaskan..
8 Mei 2011. Pkl : 17:08


Kali ini, di sore hari yang cukup dingin ini. Aku akan mengakui bahwasanya tiba-tiba saja aku kepikiran masku (yang bisa disebut mas ketemu gede gitu, hehe :p). Entah kenapa, ujuk-ujuk dalam bahasa jawa yang berarti tiba-tiba itu. Bayangannya muncul. OH NO! it’s a BIG NO. mmm, mungkin, dia kepingin buku-bukunya segera balik kali yaaa ;p. Hahaha. Aku udah kapok berandai-andai tentang dia. Entar yang ada sakit hati. Uhhhh. Ogah. Matur nuwun deh, hehehe. Tapi untung aje, itu jaman masih ababil dulu. 3 taunan yg lalu deh, haha. Kalo inget malu dewe jadinya. Cukup jadi bahan ingetan aja :p
Sore ini hingga malam menjelang. Aku cuma mau mengakui kalo aku memikirkannya. Titik. Dan aku juga terima kalo aku memang mengaguminya. Dia sosok kakak yang baik. Penuh perhatian. Bertanggung jawab. Seneng rasanya kalo punya kakak kayak dia (jadi inget mas kandung yang udah lama pergi tak kan pernah ada lagi itu T.T). Tak dapat ku pungkiri pula. Aku pun berandai-andai jikalau kakak kandungku yang sudah lama telah tiada itu hidup kembali. Mungkin sepantaran dengan Mas gede ini. huhuhu. Aku tak tau, kapan bisa ketemu kakak kandungku lagi. Hanya doa yang bisa dipanjatkan untuknya. Kangeeeen Mas Itaaaang. Pingin ketemu dan meluk. Huhuhu, beneran nangis T.T. kangen juga gak mas sama adikmu ini? berasa masih ada dia di sini ngejagain aku =)
Well, balik lagi. Aku memikirkan mas gede. Dan aku tak mau mencari tau kenapa tiba-tiba memikirkannya. Cukup sampai di sini aku mengakuinya. Seperti yang telah diajarkan oleh suhu Hendri, hoho. Mengakui, terima, terima dan lepaskan. Mengakui bahwasanya aku memikirkan dia. Menerima dalam hati dan pikiran [jujur dalam hati kita] kalo aku memikirkannya. Lalu melepaskannya. Legaaaa. Bener-bener lega.
Coba deh dipraktekkan jika kamu merasa jengkel, marah, ataupun bahagia. Insya Allah, kita tidak akan berlebihan dalam merasakan perasaan yang sedang kita alami. Dan kita pun terhindar dari yang namanya uring-uringan, bad mood ataupun lebay dalam merasa. Happy Trying! ^^b
Oya, semoga dia baik-baik saja di kosannya, hihihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...