Senin, 01 Agustus 2011

Akhirnya Semprop :D

wkwkwk. seminar proposal kapan, mostingnya pas tanggal 1 Agustus aja, hehe. Ya gak papalah, hihihi. Rabu tanggal 8 Juni 2011. Akhiryaaaa aku seminar proposal jugaaaa. Alhamdulillah ya Allah ^^. Meskipun berawal dengan kejutan yang tak terduga dari papa. Tapi tetep harus dijalanin. Pas mau berangkat dan keluar rumah. Aku jatooooh. Gak nyadar kalo di depan ada besi yang harusnya dilompatin eh malah aku lewatin gitu aja nyampe glodaaak. Bruuuk. Aku pun tersungkur di lantai dengan lemas. Dengan sigap, aku segera berdiri dan pura-pura tak terjadi apa-apa, nothing happen, hehehe.  Lha malu banget je. Padahal kakiku rasanya remuk dan njarem (njarem:basa jawa:memar) huhuhu. Sakit book. Eh lha dalah, Bapak dan adek malah stay cool dengan keadaanku seperti itu. Berbeda dengan ibuku yang malah menertawakanku. Hahaha. Dan, tiba-tiba saja aku langsung kepikiran pada seminarku nanti. Apa ini pertanda ya?!?! tapi segera aku tepis pikiran buruk itu. itukan hanya mitos belaka.
Sebelum sampai kampus, aku  mampir perpus dengan berbagai keperluan, dari memperpanjang buku sampai jam 2 tiba. Dan akupun memutuskan untuk segera capcus ke kampus. Untung saja pas sekali. nyampe kampus ruang jurusan begitu sepi dan takado teman yang ku kenal meski ada satu tapi berhasil diatasi, hehe. Aku memang sengaja nggak ngabarin temen-temen kalo aku mau seminar. Banyak pertimbangan. Dari ruangan yang kecil dan nanti berakibat kekurang kondusifan seminar karena siang itu, 3 mahasiswa langsung diuji di satu ruangan hingga aku takut kalo ditonton karena pengujiku killer-killer. Dan lain sebagainya.
Jam 3 lewat 15 mulai lai aku seminar. Seminarku bisa dibilang cukup lamaaaa. Nyampe jam 5 baru kelar dengan segala serangan-serangan dari dosen penguji yang glodaaaak bikin panic dan berputar-putar. Tapi Alhamdulillah banget akhirnya udah seminar proposal yang mana setelah itu pergi ke lapangan. Yeay!! Bismillah.. mudahkanlah hamba untuk menjalani proses skripsi ini ya Allah. Amin. Amin ya Rabbal Alamin.

1 komentar:

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...