Minggu, 14 Agustus 2011

Berbeda itu indah :)

     Ramadhan kali ini, ramadhan di tahun 2011, ramadhan di 1432 H, benar-benar berbeda. Sangat berbeda. Dan, ya! Ramadhan kali ini membuatku merindukan ramadhan tahun lalu. Huks. Rasanya ada yang kurang. Pasalnya ramadhan tahun ini, kami sekeluarga pindah rumah. Yang mana rumah baru kami jauuuuh dari masjid. Sedih rasanya. Karena biasanya aku dan adikku sholat tarawih di masjid jami' tersebut. Terus kadang-kadang sholat bareng anak-anak kecil di balai RW. Tadarusan bareng anak-anak remais masjid. Acara mabit bareng anak-anak TPA. Ngeliat tingkah polah mereka yang susah diatur buat sholat, rengekkan minta makanan kecil selesai kami sholat. Kangen, kangen, kangen sama suasana ramadhan tahun lalu.
aaaaa, rasanya cuman bisa mengenangnya. Gak bisa ngulangin kayak kemarin apalagi ikutan nimbrung karena jauh jaraknya sekarang mau kesana.
     Yaudah deh, harus belajar bersyukur dan menerima keadaan dengan iklas dan lapang dada. Mungkin aku belum nemu suasana yang pas. Dan gak selamanya apa yang kita inginkan bisa terwujud. Serahkan semua doa dan usaha hanya pada Allah maha segalanya :)))
     Selamat berbukaaaa teman-temaaaaaan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...