Senin, 01 Agustus 2011

Kejutan (lagi) dari papa?!?!

Lagi-lagi aku mendapat kejutan dari papa \(^0^)/. Siang ini tanggal 13 Juni 2011 (Lagi-lagi postingan yang tertunda, hehe). Aku berangkat dari rumah tepat pukul setengah dua teng. Bismillahirahmanirrahim. Keluar rumah dengan perasaan campur aduk >.<. ketika melewati jalanan di daerah Gejayan, jalan yang kini berubah nama menjadi Jalan Affandi ini cukup ramai. Padat dan sedikit macet. Sedikit merasa kelegaan ketika melewati daerah Selokan Mataram. Tumben-tumbenan siang-siang begini jalanan tampak lenggang dan sepi. Asyiiik. Bisa ngebut deh. Hehe. Untung aja si romeo (panggilan untuk motor ku ini) udah diservis, hihihi. Tapi sayang, aksi kebut-kebutanku hanya sampai di perempatan MM Ugm saja. Pasalnya di seputaran Jalan Kaliurang saat itu, jalanan begitu ramai dan sesak oleh kendaraan motor dan mobil. Tapi tetep deh. Nyalip kanan, nyalip kiri. Ngegas ngerem. Kebut-kebutan gak karuan ku lakukan agar tidak terlambat sampai di MAP. Kira-kira 5 menit melawan kemacetan di daerah Jalan Kaliurang itu.
Dan akhirnyaaaaa, tet teretet tetet. Sampai juga di MAP untuk bimbingan pasca seminar. Deg deg syiuuur deh yaaa. Ku tengok jam tangan di tanganku menunjukkan pukul dua kurang 5 menit. Tapi untunglah, jam ku kelebihan 10 menit. Ahaha. Emang sengaja dilebihin, hehe, biar gak kemrungsung. Kampus kala itu sungguh sepi. Ini anak mahasiswa pada kemana yak? Tumben sepi. Biasanya mereka pada nangkring bertebaran di sekitaran kampus sekip itu. hmm. Oh iya ya. mereka kan pada ujian akhir semester. Baru inget deh. Hehe. Maklum mahasiswa tingkat akhir ;p.
Sesampainya di pelataran parkir. Kupersiapkan mental dan fisik untuk naik ke gedung MAP. Tak lupa ku cari mobil abu-abu hitam milik dosen pembimbingku. Eh ada! Haha. Jreng jreng. Lumayan lama nungguin papa berada di ruangannya. Tapi untung aja ada Banni temen sebimbingan yang lagi nunggu beliau jg. Jadinya gak garing gitu. Hoho.
Sekitar 15 menit akhirnya kami (Aku dan Banni) masuk ke ruangan eksekutor. Fuiih deg-deg-an. Niat awal bimbingan pasca semprop adalah untuk revisi proposal. Eh eh eh, mungkin ini udah jalannya kali yaa. Papa bilang kalo aku langsung aja  buat penelitian. Proposal kamu udah bener gak perlu direvisi. Alhamdulillaaaah. Bener-bener kemudahan yang diberikan oleh Nya. Rasanya seneng ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...