Senin, 09 Mei 2011

Selamat Ulang Tahun Ibuku sayang. Muah. Muah. =)


Hari ini tgl 9 Mei ibuku ulang tahun yang ke 53 tahun. Cukup tua pikirku. Hehe. Dan aku sadar belum dapat membahagiakan Ibu. Selamat ulang tahun ya ibuku sayang. Semoga bertambahnya umur dan berkurangnya usia, Ibu semakin sabar menghadapi kami [aku, dan ke-2 adikku] yang bermacam-macam karakter dan sifat kami, serta sabar menghadapi bapak. Sehat selalu. Umur panjang. Lancar rejeki. Dan bertambah dekat dengan Allah. Amin ya Allah. Aku berdoa kepada Allah, ya Allah lindungilah Ibuku dimana pun dia berada dari marabahaya, orang jahat, dan segala sesuatu yang mengancam diri Ibu. Sayangi selalu Ibuku. Bahagiakan Ibu. Dan maafkanlah anakmu ini yang belum bisa membahagiakanmu. Huhuks. Tapi aku akan berubah menjadi perempuan tangguh dan kuat seperti Ibu. Yang tahan banting dan selalu sabar, kuat, tegar dalam menghadapi kerasnya hidup ini. Terimakasih Ibu sudah menemaniku selama ini. Doaku agar Ibu berumur panjang, selalu sehat, agar bisa menemani kami hingga kakek nenek bersama bapak. Dan melihat kami menjadi orang sukses dan bahagia seperti doa Ibu dan Bapak kepadaku dan ke-2 adikku. Aku akan segera lulus! Amin ya Allah.
“Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku. Dan sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku sewaktu kecil. Amin.” Doa yang selalu aku lantunkan setelah sholat.
Selamat Ulang Tahun Ibuku sayang. Tersenyumlah selalu walau badai menghadang. Karena senyum, bahagiamu, tawa serta motivasimu yang membuatku dapat kuat bertahan hingga detik ini. Terimakasih. I Love You Ibuk :*
Happy birthday Ibuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...