Minggu, 25 September 2011

YEAAAAY!!

Yayyy!!
     Hari Ahad ini saya putuskan untuk jalan-jalan "semau gue", hehehehe. Berjanji pada diri sendiri bahwasanya setelah jalan-jalan bakalan "back to my thesis" again. Keep me promise! Insya Allah.Pokoknya harus ditepatin Zie!
     Jalan-jalan kali ini, i decided to join with my best friend go to Magelang city where is neng lilis boy friend lived, hihihi. Nemenin sahabat ketemu camernya :D sekalian hunting foto boook :D
then, the next destination is go to reuni and syawalan angkatan 2007 1 Kalasan senior high school, yeaaay! Saya tidak tau, saya bakal kuat enggak. Tapi yg jelas, insya Allah kuat lah. Udah latian puterin mandala krida juga, haha, enggak ding boong :p. Yaudin deh, saya mau mandi-mandi dulu then ready to go! can not waiting the long journay today :)
Bismillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...