Jumat, 24 Juni 2011

Ketemu Artis, hihihi :D


Ketemu Artis, hihihi :D
19 Februari 2011. Pukul 23.00

Siang ini aku nganter Ayu pergi ke Bringharjo, nyari kamosil buat daleman baju Ayu wisuda (wow! Graduation day.. swiwiwiiiw.. mupeng). Bener-bener panas sangat menyayat kulit deh siang ini (fiuuuh.. gosong deh muka gue >.<”). Naek mio merahnya Ayu, ku kendarai dengan hati-hati, maklum man, MIO! MATIC MOTOR! Bener-bener ngeri, sama-sama motor sih cuman ini ketrampilan tangan doang yang jadi tumpuan tuh motor, beda ma romeoku (baca:panggilan sayang buat motor gue). Tangan dan kaki bergoyang seirama. Waktu ngegas sih oke, eh, pas mau ngerem, ku cari-cari rem kaki mana coba kagak ketemu, eh dudul banget gue, ya kagak ada lah (tiwas menghentak-hentakan kaki kok gak ngefek, doh! -.-“, ada yang liat gak ya?!?! >.<) eh taunya this is mio, girl! haha. Si Ayu yang membonceng di belakang pun sadar kalo aku kebingungan mengendarai nih motor. “Mbak bisa kan makenya? Hehe” sambil tertawa. Mungkin dia merasa dag dig dug, (selamat gak ya gue diboncengin ma Mbak Azie, kok gajelas gini make maticnya) haha, maybe, she thought that, hehe, but I tried to driving the matic motor cycle carefully, yeah!
Jalanan Jogja siang itu cukup ramai. Motor, mobil, becak, bis kota, dan sepeda tumpah ruah di jalanan. Melewati perempatan Gramedia Sudirman terus lurus ke utara arah Kridosono muterin tuh stadion sampe nemu belokan kiri terus lurus, terus sampe perempatan Malioboro (beuh! Disini nih ramai-ramainya. Ngegas ngerem ngegas ngerem, bener-bener empot-empotan make nih mio, salah ngegas malah ngerem, dooh, kagak seimbang megang stangnya pula, haha!). Bener-bener macet dah siang itu. Maklum aje weekend gitu.
Setelah ngos-ngosan nyetir mio, akhirnya nyampe juga ke pasar Bringharjo. Pasar Bringharjo siang itu cukup sibuk dengan pengunjung yang berbelanja baju batik dan lain sebagainya. Ada yang sibuk tawa menawar harga, ada yang bingung milih model baju yang pas (pilih sana pilih sini), ada yang cuman megang-megang display baju doang, ada yang liat-liat doang. Bener-bener penuh dengan aktifitas manusia yang beraneka ragam. Aku dan Ayu berjalan diantara kerumunan orang-orang itu, you can imagine that! Fiuuh.. so crowded >.
Setelah masuk ke bagian belakang pasar, ketemu deh sama toko yang dimaksud. Nyari tuh barang dan akhirnya ketemu, tapi kok harganya selangit ya? 100 rebong, so expensive. Ayu pun mengajaku pergi melihat-lihat dulu ke tempat lain. Tapi tetap nihil tanpa hasil, dan finally, kita melihat toko berjudul Tutut (kayak nama orang gede di Indonesia dah :p usaha sampingannya kali yaa :p), persis di belakang pagar masuk. Nanya tuh barang ada ato kagak, untungnyee ade, bahannya oke lah, kagak panas juga, dan harganye pun murah meriah dah, only 30 rebong. Si Ibu berkata, “buat apa mbak beli yang mahal, cuma dipake sekali kan? Yang murah tapi bagus. Ya ini” (Jurus promosi si ibu oke juga, semacam good marketer). Langsung dah Ayu beli tuh kamosil warna abu-abu setelah mempertimbangkan saran ibu setengah baya itu.
Setelah menemukan apa yang dicari, kita memutuskan untuk membeli minum dulu. Dawet! Lokasi jualan dawet pun bener-bener strategis (oke juga para pedagang dawet dalam segi pemasaran dan penetrasi pasar . Tepat di depan Pasar Bringharjo yang mana orang-orang yang notabene kelelahan setelah berjalan mondar-mandir di dalam bringharjo (kan capek dan biasanya haus tuh, nah, mesti mereka berinisiatif buat beli minum, karena dawet dan kelapa muda yang tersedia ketika pas letaknya di depan pasar. Jadi pilihan dah untuk menghilangkan dahaga itu). Penjual dawet yang kita pilih gak salah, rasanya maknyos, enak, manis (entah itu pemanis buatan ato gula asli, yg penting slurrrp :9) kita pun tak memedulikan itu, yang penting lega, ahh! Bapak penjual dawetnya pun ramah, berciri-ciri gendut, pendek, berkumis dan berkulit sawo matang. Cekiprot dah tuh dawetnya. Murah pula only 3 rebong. You must to try!!
Setelah selesai menikmati es itu. Ayu ingin mampir ke mirota batik yang ada di seberang jalan. Tumben, nyebrang jalan Malioboro siang itu cepet. Syukur dah kagak usah ngantri ma kendaraan yg lewat. Sesampainya di Mirota Batik. Bener-bener full of people. Jalan aja kudu empet-empetan, pelan-pelan dan nyenggol sana nyenggol sini. Riweuh lah! Dah gitu barang-barang mahal punya pula =.=.
Saking sibuknya di lantai 1, akhirnya kita pun memutuskan naik ke lantai 2 untuk melihat accessories. Di sana pun tak kalah beda dengan lantai bawah. Banyak beud orangnye, ckck. Kita muter-muter sambil liat-liat, megang-megang display dan berkomentar soal harga yang membumbung tinggi, foto-foto narsis di dalam kamar pas (ihik, hehe ;p) hingga fenomena langka muncul (padahal ya biasa aja sih, ekekeke ;p). KETEMU ARTIS! Hahaha! Langsung deh ndesoku keluar, heboh sendiri, jingkrak jingkrak kayak cacing kepanasan buat foto bareng (ehehe, bener-bener excited dah :D) dengan lugasnya ku keluarkan kamera cap sil dari tas dengan hebooh banget mbingungi sendiri. Pas kamera udah di tangan. Antara malu, iya nggak ya foto bareng? Sambil celingak celinguk sekitar, heih? Tapi kok yang lain pada cuek dan melihat fenomena ini dengan biasa aja? Gak seheboh diriku? Ehehe. Ah bodolah, sikap cuek dan nekat pun muncul. Foto dah! Dengan menjawil lengan si artis sambil berkata, “permisi mbak, bisa minta foto sebentar?” (helloo, you? Mbak? You call me that, call me artis, huh. Haha. I think She said in her heart with that :p). bodolah. Pasang posisi di samping mbak artis. Lalu ku sunggingkan senyum termanisku dan preeeet! Well done! Hihihi. Makasih mbak artis. Selalu dan selalu kulakukan, kayaknya kebiasaan deh. Selalu berdoa dalam hati. “Moga-moga dengan foto bareng artis. Bisa ketularan terkenal dan sukses. Amin. Hihihihi :p). (LOL)
ini dia nih, hasil foto-foto di kamar pas :D bersama Ayu

ini yg foto sama artisnyaa (Inggrid), ahaha, paraah deh yaa :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...