Kamis, 24 November 2011

Princess Mini dan Prince Yahya


Sabtu pagi ini, aku dan ketiga temanku menghadiri tasyakuran pernikahan salah satu teman kami di REMAIS Masjid Jami’ At Taqwa, yaitu Sri Harmini atau yang kerap disapa Mini. Pagi-pagi aku sudah bersiap untuk pergi dengan dandanan ala kadarnya. Sudah jauh-jauh hari, aku dan Icha berniat untuk datang di akad nikah Mini, tetapi karena Mbak Kiki salah satu temanku itu baru sampai di Jogja pukul setengah tujuh, dan alhasil kami pun membatalkan rencana itu, hiks dan datang di saat tasyakurannya saja.
Motor pun kami parkir di pelataran Masjid Kampus dan kami bergegas naik untuk bertemu sang ratu sejagad hari ini, Princess Mini. sesampainya di gerbang. Kami pun menyerahkan seserahan gitu deh (udah jadi menu wajib, menyerahkan amplop atau kado sebagai tanda ikut berbahagia, hoho), mengisi buku tamu, menerima cindera mata dan “Welcome to our party!” tak lupa kami menyalami among tamu yang berjejer dengan panjangnya (buzz! Karena saking gak enaknya sama semua among tamu, akhirnya kami pun menyalami semuanya, ehehe).
Suasana singgasana sang raja dan ratu  begitu “WOW”, kain berwarna merah marun yang begitu indah menghiasi seluruh ruangan. Rangkaian bunga plastik terangkai dengan cantiknya di sisi kanan dan kiri. Pendopo tempat pengantin singgah pun penuh dengan bunga-bunga indahnya. Dan kami pun menyalami sang pengantin perempuan yang kala itu mengenakan gaun putih panjang dibalut kain tipis berwarna perak dan berhiaskan mawar merah  nan anggunnya. Benar-benar, she is so beautiful. Dan pengantin laki-lakinya mengenakan setelan jas serta rangkain bunga melati dikalungkan di lehernya. Benar-benar they are so beautiful and handsome (pingiiin lho rasanya, jadi pengantin, ahaha ;p). 
Here they are! Princess Minni dan Prince Yahya :D. To Minni: maap Min, jepretnya pas pose begitu, hihi ^^v
So beatiful Princess Minni, subhanallah. Semoga menjadi istri yg sholehah, amin. :)
Berasa jadi black and white gitu sih eike. aaaaa!
Setelah kami ber-ha-ha-hi-hi sebentar dengan pengantin, kami pun dipersilakan untuk mencicipi hidangan. Ku sapu sekitar taman yang saat itu disulap menjadi tempat makan yang indah dengan berhiaskan kain merah marun itu dengan perasaan lapar (hihihi). Aku dan Mbak Lia mencicipi zupa soup yang mana the first time I ate it (hehehe) dan seperti biasa, nggumun sodara-sodara ;p. tapi emang baru pertama kali makan itu sih. The taste so unique with cheese cream and meal, yummy :9 karena saking menikmatinya, “lama” pun menjadi tema zupa soup pagi itu. Setelah merasa kenyang dengan cream-nya, aku pun mengambil bistik dan ternyata ada daging sapi-nya yang mana aku sedang mencoba menjauhi daging-dagingan itu, arrgh! Dan Mbak Lia pun berkomentar, “Kamu gak doyan daging? Vegetarian ya? kalo di luar dimakan aja dagingnya, tapi kalo di rumah nggak usah makan.” Hahaha, ada ada saja sih.
To Mbak Lia: Lagi ngapain sih mbak? sibuk amat loh sama tasnya, hihihi. To Mbak Kiki: Laper ato doyan mbak? hehe, nyampe piringnya bersih gitu, hoho ;p.
Dan sempet-sempetnya foto disaat Icha lagi menikmati zupa soupnya ;p senyumnya ketahan, Ca! ehehe
Dan pagi itu diakhiri dengan berfoto suka-suka bersama si pengantin. Begitu hebohnya kami. Dan begitu bahagianya aku (loh?) karena temanku itu akhirnya menikah. Rasanya ikutan seneng aja gitu. Semoga Minni dan Mas Yahya menjadi keluarga yang sakinah, ma wadah, wa rahmah dan segera diberikan keturunan yang lucu-lucu kayak aku (loh? Ahihi). Happy wedding yaa!

Ehehe, dan berfoto menjadi keharusan sebelum pulang ;p

Seneng bisa foto di depan gerbangnya, hihi (maap agak lebay ;p) sambil minjem bunga pengantinnya ;p

2 komentar:

  1. waaah, foto-fotonya dimasukin facebook dong zuul, trus ditagin ke kita-kita, hehehe

    BalasHapus
  2. Yaaaah, Mbak Kiki :(
    facebook ku lagi hibernasi mbak. belum aktif lagi. hehe :D
    Next time deh kalo udah ON lagi, hihih :))

    BalasHapus

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...