Selasa, 26 April 2011

Surprise bday from my beloved friends^^

Hari ini aku bahagia sekali. Surprise ultah dari sahabat-sahabatku :D, Neng Lilis, Shinta, Dini, Dian, Faris, Tyok. Seneng rasanyaaaaa meski acara gebyur-gebyurnya udah hari Kamis yg lalu =.=’’ zzzz.. surprise dapet kue tart yg semua mua warna pink, hohoho, warna kesukaaan, muahh muahh you are, I’m so happy :D. setelah surprise, kami berfoto bersama, hihihi (terimakasih buat ayangnya Shinta aka Mas Ikrar sebagai juru potret ;p). Pas lagi asyik berfoto, tiba-tiba penggede Kop** lewat, ziiiiing, ahaha sereeem, kami yang udah pose tiba-tiba diem dan gak enak ati karena berisik yang notabene di ruang anggota lagi ada laptri, wakakaka :p :p, tapi bodo lah, lanjuuuuut jepret-jepretnyaaa, hihihi. Setelah acara iris mengiris, kami pindah ke food court karena alasan tadi itu :D. Tapi sayang banget coz Tyok dan Faris gak bisa ikutan karena lagi laptri, Dek Mer juga lagi ngerjain tugas kelompok.
Makasih yaa kuenya :*
Perjalanan menuju food court ujaaan, akhirnya dapat tempat tengah. Cihuuuui… ngobral abril lagi dah, dari hal tentang Dian dan I***s, pisss ^^V, Neng Lilis dan Danang sampe skripsiiii. Sebenernya ini bisa buat semangat untuk segera lulus. Tahun ini harus lulus, amin amin ya Allah, mudahkanlah, lancarkanlah, dan segerakan lulus, amin amin. Pas lagi nggodain Dian, aku memperagakan apa yg dikatakan Dian tentang seseorang bila suka pada kita bisa terlihat dari matanya. Ku peragain deh, dan sepertinya benar kata Dian kalo aku mirip sung gokong, sontak si Dian nyeplos kayak gitu, huhuhuhu cantik-cantik gini dibilang sung gokong coba. Tapi gak papa lah, asal mereka seneng no problemo..
Maghrib tiba, kue tart yang masih ada, jamur, es campur menjadi menu bersama kami, seru sekali rasanya sore menjelang malam itu. Setelah semua makanan habis, kami pulaaaaaang :D. Berasa berat dan sedih harus mengakhiri kebersamaan kami sore itu, tapi ya mau gimana lagi, it’s time to go to home sweet home. Next time yaaa sahabatku… :D
Special thanks to : Neng Lilis, Shinta, Dini, Dian, Faris, Merry, Tyok. You are my best friend ever I had forever. Doaku di usia yg ke 22 tahun ini, aku ingin kita selamanya sampai kakek nenek tetap menjadi sahabat. Beruntung kenal kalian, punya kalian, dan jadi bagian hidup kalian, muaaah :* :* :* (kiss and hug ^^). Jika 3 tahun atau 5 tahun lagi kita telah hidup masing-masing, aku harap kita masih dapat bertemu, bercanda, tertawa dan bercerita tentang hidup kita masing-masing.
Yang jelas, hari ini hari bahagiaku untuk menyambut usia yg ke 22 tahun. Terimakasih atas sayang, cinta, support dari kalian untuk ku sahabatku 
Be a lucky person whose you all.. :*
I love you very much… I love you all more than I love my self..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Waiting for your comment, guys! Thankyou so much :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...